ZTE Axon M, Phablet Dual Display Uji Benchmark Di Geekbench

0
43
views
ZTE Axon M, Phablet Dual Display Uji Benchmark Di Geekbench
ZTE Axon M, Phablet Dual Display Uji Benchmark Di Geekbench

Ezuca.com – Setelah memperlihatkan dual display, yang mana antara kedua bagian nantinya dapat di lipat layaknya sebuah dompet, dilansir dari laman GSMarena 10/10, ZTE Axon M kini tertangkap tangan sedang melakukan uji banchmark di GeekBench. Dalam pengujian, ZTE nampak memperkuat diri dengan prosesor Quad-core 2.0 GHz, yang di perkirakan itu merupakan chipset Snapdragon 820.

Kemudian di sisi RAM terdapat ukuran sebesar 4GB, serta di jalankan pada sistem operasi Android v7.1.2 (Nougat). Berkat apa yang dibawanya tersebut, smartphone terbaru garapan ZTE dengan kode nama Z999 ini dapat hasilkan skor single core sebesar 1677 point, dan Multi-core4130 point. Dari apa yang di raihnya, tentu memastikannya untuk bisa jalankan banyak aktifitas di atas layar secara lancar.Sketsa Dual Display ZTE Axon M

Sayangnya pada laman benchmark, tidak disebutkan secara rinci akan apa yang bakal dibawa olehnya. Tapi kabar sebelumnya menjelaskan, selain memiliki dapur pacu powerfull, ZTE Axon M juga didukung dengan internal memori yang memiliki kapasitas 32GB. Meski tidak terlalu besar untuk ukuran smartphone zama sekarang, namun paling tidak dapat di ekspansi dengan microSD.

Lalu hal yang membuatnya berbeda dari pada yang lain, terdapat pada sektor fotografi. Biasanya kebanyakan smartphone usung dua lensa kamera yang terpasang pada bagian depan maupun belakang, tetapi ZTE justru hanya memberikannya bekal smartphone terbarunya ini hanya dengan satu lensa kamera saja, dengan ukuran 20 Megapixel.

Tidak di jelaskan secara rinci akan fitur yang bakal melengkapi sektor fotografi yang dibawa oleh ZTE Axon M, tetapi di pastikan pihak ZTE bakal menambahkan fitur serta teknologi terkini, yang memungkinkan pengguna bisa hasilkan olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata – rata, bahkan selain bisa dijadikan kamera utama, harusnya kamera ini juga bisa diandalkan sebagai kamera selfie.

Selanjutnya guna mencukupi kebutuhan daya atas semua komponen yang dibawa olehnya, ZTE Axon M bekali diri dengan baterai berkapasitas 3120 mAh. Bagaimana menurut anda ? penasaran akan detail dari smartphone terbaru yang satu ini ? info terkini menyebutkan, kalau 17 Oktober di Broklyn bakal ada event yang diadakan oleh ZTE, semoga saja smartphone yang satu ini bakal dirilis pada waktu itu juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here