Samsung Galaxy A7 Dan Galaxy A5 (2018) Terapkan Teknologi Infinity Display

0
116
views
Samsung Galaxy A7 Dan Galaxy A5 (2018) Terapkan Teknologi Infinity Display

Ezuca.com – Sukses dengan Galaxy A Series 2017, kini samsung kembali merancang generasi terbarunya yang disebut sebagai Samsung Galaxy A7 & Galaxy A5 (2018). Ada beberapa hal menarik dan berbeda dari pendahulunya, terutama soal tampilan. Pasalnya dilansir dari laman GSMarena 26/9,  kini samsung disebut – sebut bakal terapkan teknologi yang sama seperti pada ponsel flagship miliknya, tidak lain itu adalah Galaxy S8 dan Note 8, berupa Infinity display, yang menjanjikan sebuah penampilan mewah dan berkelas.

Bahkan berkat teknologi tersebut, dimana menjadikan jarak antara layar dengan bagian frame, termasuk atas dan bawah, hanya diberikan space begitu tipis. Alhasil adanya bekal sedemikian, memungkinkan pengguna lebih leluasa menjangkau berbagai fitur menu di atas layar. Tidak hanya itu, anda sebagai pengguna nantinya bisa merasakan puas secara lebih saat menikmati konten multimedia, seperti saat bermain game, maupun menonton film yang memiliki kualitas / resolusi tinggi.

Lalu kabar menarik lainnya, dikarenakan space yang begitu tipis pada bagian depan, alhasil samsung tanamkan fingeperint sensor pada bagian belakang, tepatnya dibawah kamera utama. Sayangnya bila melihat bocoran bodi belakang saat ini, kemungkinan samsung tidak akan menerapkan dual setuip kamera, tapi bertahan dengan single kamera utama. Tapi sekalipun demikian, samsung dipastikan bakal melengkapinya dengan berbagai macam bentuk fitur serta teknologi terkini guna mengoptimalkan hasil foto.

Hanya saja, sumber tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai ukuran lensa pada kedua smartphone terbaru dari samsung tersebut. Bisa jadi ukuran lensa yang digunakan olehnya tidak berbeda jauh dibanding pendahulunya. Kemudian hal itu berlaku pula pada kamera depan, sehingga pengguna bisa hasilkan foto selfie terbaik setiap waktu. Disebutkan pula, nantinya kedua generasi penerus dari Galaxy A series ini support akan Bixby button (Asisten yang di ciptakan oleh samsung guna mempermudah pengguna untuk mengakses menu dengan perintah suara).

Sedangkan spesifikasi lain, sampai dengan saat ini belum ada kejelasan lebih jauh, tapi yang jelas samsung akan memperkuat sektor dapur pacu dengan chipset terbaru, dengan versi yang lebih kekinian, sehingga dapat mendongkrak kinerja serta performa dapur pacu menjadi jauh lebih powerfull. Tidak lupa, ram berukuran besar turut di tambahkan pada bagian inti, serta informasi terakhir mengatakan, kedua suksessor Galaxy A series bakal di jalankan pada OS Android terbaru, tidak lain itu Android Oreo.

Lalu yang tak boleh di tinggalkan dan di hilangkan, kedua rancangan smartphone terbaru dari samsung ini haruslah bersertifikat IP68, agar pengguna makin leluasa ketika menggunakan Galaxy A5 ataupun Galaxy A7 (2018), bahkan didalam air sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here