Samsung Galaxy A5 (2018) Diperkuat Exynos 7885 ?

0
53
views
Samsung Galaxy A5 (2018) Diperkuat Exynos 7885

Ezuca.com – Tidak heran jika samsung kembali terlihat dengan smartphone terbarunya, seperti dilansir dari laman GSMarena 25/9, sebuat perangkat ponsel cerdas terbaru garapan Samsung, yang sekaligus sebagai generasi penerus dari Galaxy A5 2017, terlihat sedang melakukan uji coba benchmark Geekbench.

Dalam pengujian yang di lakukan oleh samsung tersebut, Samsung SM-A530F atau yang di yakini sebagai Samsung Galaxy A5 (2018)  nampak di perkuat dengan chipset 7885, dimana bagian tersebut juga merupakan suksessor dari chipset sebelumnya, yang bekerja dengan delapan inti prosesor (Octa-core), dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Mantapnya lagi, dapur pacu pada Galaxy A5 terbaru di dukung pula dengan RAM berukuran ekstra besar, yakni 4GB. Kemudian untuk sistem operasi, kali ini samsung andalkan OS Android v7.1.1 (Nougat), yang notabennya dapat meningkatkan kinerja dapur pacu menjadi lebih powerfull.

Selain itu, adanya OS tersebut, juga menjanjikan tampilan antar muka menarik, terlebih kini samsung telah mengembahkan sistem UI rancangannya sendiri, yang makin ke sini, terlihat tidak membosankan, justru membuat pengguna makin betah berlama lama dengan setiap smartphone yang di buat oleh samsung.

Terlepas dari penampilan UI, dalam uji coba yang di lakukannya, Samsung Galaxy A5 (2018) menghasilkan skor single-core sebesar 1541 point, kemudian hasil multi-core 4351 point. Melihat akan hal itu, berarti smartphone yang tengah dalam rancangan samsung ini sanggup jalankan berbagai aktifitas berat.

Menjalankan game 3D terkini dan multitasking di jamin lancar. Belum lagi, kemungkinan besar yang terbaru dari samsung ini menggunkan UI terbaru dan OS kekinian, yang menjadikan perpindahan antara slide satu ke slide lainnya, atau aplikasi ke aplikasi terasa begitu smooth.

Sedangkan bagian lain, sementara waktu ini kami belum bisa berkata banyak, karena sumber tidak menyebutkan apapun selain hasil uji benchmark serta beberapa spesifikasi inti. Namun bisa di pastikan, Samsung Galaxy A5 (2018) bakal hadir dengan desain elegan, mewah dan berkelas.

Tidak hanya itu, harusnya sebagai generasi penerus, dirinya di wajibkan lebih unggul dari pendahulunya, dan yang tak kalah pentinng, A5 2018 haruslah bersertifikat IP68, sehingga pengguna bebas menggunakan smartphone ini di berbagai kondisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here