GoPro Hero6 Black Resmi Dirilis, Bisa Merekam Video 4K/60fps Loh !

0
72
views
GoPro Hero6 Black
GoPro Hero6 Black

Ezuca.com – GoPro Hero6 Black resmi dirilis dengan membawa kemampuan merekam 60fps pada resolusi 4K. Teknologi ini tidak lepas dari processor dubbed GP1 yang dikustomisasi untuk mendapatkan frame rates lebih tinggi. Selain itu, GoPro Hero6 Black bisa digunakan untuk merekam video 1080p / 30fps dan 2.7 k / 120 fps.

Teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) ditingkatkan performanya untuk menstabilkan rekaman video beresolusi 4k / 30 fps dan 1080p / 120fps. Kemampuan merekam video GoPro Hero6 Black sangat baik, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen.

Didalam GoPro Hero6 Black telah tertanam chip GP1 yang menjanjikan peningkatan Dynamic Range dan kemampuan low light. Daya tahan baterainya tidak berbeda jauh dengan GoPro Hero5 Black yang akan terasa lebih boros ketika merekam video 4K.

Selain peningkatkan pada segi frame rate, GoPro Hero6 Black  membawa peningkatan pada segi konektivitas. Sekarang GoPro Hero6 memiliki jaringan Wi-Fi lebih cepat, karena mendukung frekuensi 5Ghz yang bisa mentransfer file lebih cepat ke smartphone melalui aplikasi yang disediakan GoPro.

Lebih hebatnya lagi, GoPro Hero6 Black bisa dibawa berenang sampai kedalaman 10 Meter tanpa membutuhkan casing pelindung. Kamera ini juga dilengkapi GPS dan layar berukuran 2 inci untuk menampilkan foto dan video yang diambil menggunakannya.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com, Selasa (03/10/2017), harga GoPro Hero6 Black dibanderol USD$500 atau setara Rp. 6.7 Jutaan. Hadirnya Hero6 Black membuat harga GoPro Hero5 Black turun menjadi USD$400 atau setara Rp. 5.4 Jutaan. Sayangnya GoPro tidak lagi melakukan update pada varian Session yang biasanya dibanderol lebih murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here