Gionee S11 Terlihat Di TENAA Dengan Layar FullVision

0
40
views
Gionee S11 Terlihat Di TENAA Dengan Layar FullVision

Ezuca.com – Persaingan dalam dunia smartphone makin ketat, setelah merilis dua smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga M7, kini dilansir dari laman GSMarena 30/9, Gionee terlihat sedang mempersiapkan kembali smartphone terbarunya yang bakal di juluki Gionee S11. Ada banyak hal menarik terdapat pada perangkat ponsel cerdas garapan Gionee ini.

Salah satu yang nampak di TENAA, Gionee S11 dikatakan usung pane layar dengan ukuran ekstra luas, setidaknya memiliki ukuran 6.01 inch, dan dapat memiliki kemampuan resolusi 1080 x 2160 pixel, serta didukung teknologi AMOLED, rasio 18 : 9. Dengan layar yang dibawanya tersebut tentunya membuat pengguna dapat menikmati konten multimedia secara jelas, bahkan dengan tingkat ketajaman warna tinggi.

Belum lagi teknologi FullVision turut serta melengkapi bagian paling depan ini, tentu makin meningkatkan kualitas layar secara lebih. Selain itu, berkat layar tersebut pula menjadikannya terlihat bezelless. Lantas mengenai dimensi tubuhnya, Gionee S11 begitu ramping dengan dibentuk dalam ukuran 155.8 x 72.6 x 6.95mm. Sayangnya di karenakan ukuran tubuhnya yang lebar, dan material bodi yang digunakannya, menghasilkan bobot terbilang berat, yakin dengan 178g.

Namun sekalipun demikian, bagian fotografi menutupi akan kekuarangnnya tersebut dengan adanya Quad camera terpasang pada kedua bagian, yakni antara depan 20 MP + 8MP dan belakang 16MP + 8MP, yang pastinya dilengkapi teknologi plus fitur terkini, sehingga para pengguna, nantinya bisa abadikan setiap momen indah dalam bentuk foto maupun video dengan kualitas tinggi.

TENAA juga menyebutkan, dapur pacu pada Gionee S11 diperkuat prosesor Octa-core berkecepatan 2.5GHz, hanya saja mengenai jenis chipset, tidak di jelaskan secara rinci. Sedangkan RAM, menggunakan ukuran sebesar 6GB, yang mana dari dua bekal inti itu tadi, performa dapur pacu terasa powerfull, bahkan untuk menjalankan game 3D terberat atau multitasking, keduanya dapat berjalan tanpa ada kendala berarti.

Penyimpanan yang ditawarkan olehnya termasuk luas, karena dapat di jejali hingga 64GB disektor internal, dan dapat di ekspansi dengan microSD. Lalu di sisi penopang daya, Gionee S11 andalkan baterai berkapasitas 3600 mAh. Kemudian sistem operasi menggunakan Android v7.1.1 (Nougat), dan melengkapi sektor keamanan dengan fingerprint sensor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here