Archos Diamond Omega, Flagship Bezelless Terbaru Dengan Layar 18:9

0
21
views

Ezuca.com – Archos, merupakan brand asal prancis yang terus memberikan gebrakan – gebrakan baru, serta memikat para konsumennya dengan apa yang dimiliki olehnya. Dan kini dilansir dari laman GSMarena 13/10, produsen tersebut telah resmi rilis ponsel unggulan terbarunya, yang masuk dalam kategori flagship, disebutnya sebagai Archos Diamond Omega.

Terdapat banyak hal menarik yang di tawarkan oleh smartphone ini, mulai dari sisi desain, dimana material berkualitas tinggi dijadikan dasar pembuatan bodi. Tidak hanya itu saja, jika di lihat lebih detail, pada sisi samping, baik itu depan maupun belakang, di bentuk lengkung. Sehingga selain mewah, nantinya ponsel cerdas ini juga nyaman saat berada di genggaman.

Tidak hanya itu saja, guna memberikan kepuasan lebih terhadap para pengguna, panel layar 5.73 inch yang terpasang pada dirinya, di buat hampir memenuhi bagian depan, atau lebih tepatnya Full View, dan hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame, menjadikannya terlihat bezelless. Resolusi layar juga terbilang tinggi, melalui bagian ini, anda dapat menikmati konten multimedia dengan kualitas 2160 x 1080 pixel.User Interface Archos Diamond Omega

Selain itu, performa dapur pacu yang ada pada dirinya terbilang powerfull, tidak tanggung – tanggung, pada bagian inti ini diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835, yang notabennya berjalan pada arsitektur kryo, dan terdapat prosesor octa-core didalamnya. Lalu untuk mengoptimalisasinya, Archos tanam RAM sebesar 8GB, serta menjalankannya pada OS Android v7.1 (Nougat).

Sayangnya di sisi penyimpanan, Archos Diamond Omega tidak didukung dengan penyimpanan eksternal, dan hanya mengandalkan internal memori yang memiliki daya tampung 128GB. Kemudian demi dapat memberikan masa pakai lama pada sekali charger, baterai berkapasitas 3100 mAh dibekalkan terhadapnya. Lantas mengenai konektifitas terbilang lengkap, sudah menggunakan port USB Type-C, dan memikiki lubang jack audio 3.5mm.

Kemanan data para pengguna di jamin aman, pasalnya smartphone yang bisa di sebut sebagai flagship terbaru dari archos ini dilengkapi fingerprint sensor pada bagian belakang. Sektor fotografi yang ada pada dirinya dikatakan super mantap, karena terpasang Quad-camera, dimana pada bagian depan ada dua lensa kamera 5 MP yang handal dalam urusan selfie, dan kamera dual kamera belakang 23 MP + 12 MP.

Khusus pada bagian utama, Diamond Omega didukung dengan fitur 2x zoom, dan melalui ke empat kamera yang ada, Archos Diamond Omega yang di yakini sebagai rebranded dari ZTE Nubia Z17S ini bisa hasilkan efek foto bokeh begitu detail dan jelas.

Setidaknya ada dua pilihan warna yang dapat anda pilih ketika menginginkan Archos Diamond Omega, terdiri dari Blue dan Black. Meski berbeda warna, tapi harganya sama, yakni dilepas €499.99 = Rp.7,9 jutaan. Dengan harga sedemikian, rasanya sebanding dengan spesifikasi yang dibawa olehnya sepadan menurut kami, bagaimana dengan anda ? apakah “worth it” juga menurut anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here